Saturday 29 October 2016

Cerita Kita-Wisata Pantai Sawarna

Wisata Banten terkenal dengan wisata Pantainya, salah satu Pantai yang saat ini sedang hangat dibicarakan dan bisa menjadi alternatif wisata adalah Pantai Sawarna.

Pantai yang berlokasi di Bayah Kabupaten Lebak Banten ini sangat terkenal dengan keindahan alamnya serta pantainya masih sangat alami, Keuntungan dari tempat wisata di desa Sawarna ini, tempat wisata satu dan yang lain berdekatan sehingga anda dapat menikmati semuanya tanpa harus melakukan perjalanan jauh lagi. Beberapa objek wisata yang menjadi andalan di desa Sawarna adalah pantai Tanjung Layar, pantai Karang Taraje, pantai Pulo Manuk, pantai Ciantir, gua Lalay, gua Langir dan gua Seribu Candi.

Pertama kali anda sampai ke pantai Sawarna, indera pengelihatan anda akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang bagus. Bukit yang kehijauan, pantai berpasir putih serta laut yang biru membuat anda akan melupakan sejenak semua kepenatan perkotaan.

Satu diantara pesona dari Desa Sawarna yaitu pantai Ciantir dengan barisan pasir putih serta jejeran pohon kelapa dan ombak laut yang menawan. Pantai ini paling banyak dikunjungi oleh wisatawan yang datang ke Desa Sawarna. Tak hanya lantaran pesonanya yang indah, pantai ini dapat dekat dengan penginapan yang ada disana. Pantai tanjung layar juga berikan kesejukan untuk siapapun yang memandangnya. Bentangan karang melingkari pantai ini, dengan 2 karang yang menjulang tinggi ke atas serta jadi ikon dari Sawarna

Jembatan besi adalah awal perjalanan Anda menuju Desa Sawarna, lebih jauh masuk jalan itu selanjutnya bakal disajikan panorama rimba lebat. Anda bisa bermain di pantainya ditemani bertaburnya pasir putih berkilap. Melihat pinggang pantai yang luas diiringi bunyi deburan ombak serta menderunya angin laut.


Share:

1 comments:

Theme Support