Saturday 12 November 2016

Uang Dari Google Adsense

Terdengar sangat menggiurkan bukan kalau internet bisa memberikan penghasilan buat kita, selain menjadikan internet sebagai media komunikasi online tapi juga menjadikan internet satu peluang bisnis untuk mendapatkan penghasilan tanpa batas

Google Adsense merupakan salah satu bisnis internet online yang memberikan peluang bisnis untuk para pemilik web/blog menjadikan web/blognya sebagai mesin penghasil uang.

Google AdSense menyediakan cara bagi pemilik situs web untuk mendapatkan uang dari konten online mereka. AdSense bekerja dengan mencocokkan iklan teks dan iklan bergambar dengan situs Anda berdasarkan konten dan pengunjung. Iklan tersebut dibuat dan dibayar oleh pengiklan yang ingin mempromosikan produk mereka. Karena para pengiklan membayar iklan yang berbeda dengan harga berbeda, maka jumlah yang Anda peroleh tidak akan sama.(Sumber : support.google.com)

Syarat utama agar diterima google adsense adalah memiliki web/blog yang menarik,dipelihara dengan baik,serta mengikuti aturan google adsense

Alur simple cara mendapatkan penghasilan dari Google Adsense,Membuat Web/blog selanjutnya web tersebut di daftarkan ke google adsense dan setelah diterima kita akan mendapatkan content iklan yang harus dipasangkan di web kita, iklan yang dipasang itulah yang menjadi mesin penghasil uang.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Theme Support